Software Check Flashdisk h2testw_1.4


Assalamu'alaikum...
kali ini syifamart akan membagikan software yang sangat ringan dan mudah dipakai, sebab ukuran software ini hanya kurang dari 1 mb. software ini saya dapatkan setelah searching di dunia maya karena flashdisk yang akan saya gunakan untuk menyimpan file terasa ga beres, setelah saya cek menggunakan software ini ternyata flashdisk yang baru saja saya beli itu aspal ( asli tapi palsu ) kontan saja saya kembalikan barangnya dan si penjual cuma bisa terdiam setelah saya berikan bukti dari hasil cek software ini. ok langsung saja comot.....




cara menggunakannya
  • ekstrax file rar-nya
  • klik file h2testw akan nampak seperti gambar dibawah



  • cetang option english agar dapat lebih dimengerti bahasanya (1)
  • klik select target (2)
  • kemudian klik write and verify (3)
  • software akan mengisi data flashdisk sampai penuh, ditahap ini anda harus menunggu hingga proses selesai lama tidaknya proses tergantung ukuran flashdisk yang akan di cek
  • setelah pengisisan data selesai klik verify (4)
  • software akan menganalisa flshdisk, setelah selesai akan tampak seperti gambar di bawah



semua jenis penipuan yang dilakukan para penjual akan tetap mereka lakukan kalo tidak ada respon dari konsumen, maka dari itu waspadalah.....waspadalah....!!!!!
selamat mencoba...


0 Response to "Software Check Flashdisk h2testw_1.4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel